Recent Post

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Meninjau Persiapan New Normal Menghadapi Covid-19 di SMAN 3 Unggulan Kayuagung

WhatsApp Image 2020-06-09 at 18.14.40 WhatsApp Image 2020-06-09 at 11.30.01 WhatsApp Image 2020-06-09 at 11.46.02 

Pada hari Selasa, 9 Juni 2020 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H. Muchendi Mahzarekki, bersama staff dan jajarannya melakukan kunjungan kerja ke SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Agenda utama kunjungan tersebut adalah untuk meninjau persiapan New Normal dalam rangka tindak lanjut menghadapi pandemi Covid-19. Didalam agenda tersebut, Kepala Sekolah Drs. Sugiyono, M.M., menyampaikan kendala yang dihadapi khususnya sekolah berasrama. H. Muchendi menyampaikan bahwa penyampaian tersebut akan dijadikan masukan untuk pertimbangan kebijakan provinsi dalam menentukan langkah kedepannya.

Didalam kesempatan tersebut, Wakasek Kurikulum, H. Tuti Rahayu, M.Pd., juga menyampaikan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan pembelajaran jika New Normal diberlakukan. H. Muchendi menegaskan akan menyampaikan kendala tersebut dalam rapat koordinasi dengan dinas pendidikan untuk menemukan solusi terbaik kebijakan pendidikan yang akan datang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*