Gallery Photo

Kayuagung – Rabu 22 Oktober 2014 Kampus SMAN 3 Unggulan Kayuagung kedatangan tamu dari Jakarta Bapak Khairul dalam rangka verifikasi dan penilaian Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional, didamping Bapak Yunius Antoni dari BLH Provinsi Sumatera Selatan serta dari BLH Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Bapak Susanto Dahri, Ibu Mita Triani, Ibu Diarna Oktabelina.

Sambutan dan paparan mewakili atas nama Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Bapak Drs. Sugiyono, M.M. yaitu Waka Bidang Humas Bapak Drs. Machrus, M.Pd.I dan Waka Bidang Kurikulum Bapak Anis Joko Santoso, M.M. di ruang pertemuan SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Setelah melakukan pemaparan, pihak verifikator dari pusat Jakarta melakukan observasi langsung ke lingkungan SMAN 3 Unggulan Kayuagung diantaranya Ruang Belajar, Masjid, Kebun Sekolah, Bank Sampah, Ruang Keterampilan, kantin, dan lain-lain. Dalam observasinya tim verifikator melakukan diskusi dengan pengurus Bank Sampah SMAN 3 Unggulan Kayuagung tentang pengelolaan Bank Sampah dalam kegiatan sekolah yang menunjang terwujudnya adiwiyata Nasional. Serta tim verifikator melakukan tanya jawab dengan siswa-siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung dalam observasi ke kelas dalam kegiatan pembelajaran.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
https://zona131.com/
sawer138
daftar hokimulu
https://jbg.sumbatimurkab.go.id/sgacor/