Festival Tari Kreasi dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif yang dilaksanakan oleh KODIM 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). SMA Negeri 3 Kayuagung menjadi salah satu partisipasi dalam Festival Tari Kreasi tersebut, yang dilaksanakan pada hari Selasa 22 September 2020 dengan membawa pulang gelar juara 2. Juara 2 diraih tim tari kreasi dengan 5 orang siswa (Tiara, denty, regita, putri dan attiya) yang dibimbing langsung oleh Ibu Neni Krisnawati dan Hellen Partaliza selaku guru Seni Budaya di SMAN 3 Kayuagung.

Juara tari kreasi ditentukan dengan penilai juri yang berasal dari Dinas Pariwisata dan Budayawan OKI. Dengan menilai setiap Tim tari kreasi tingkat Kabupaten OKI dan OI, yang tampil di Aula Darmawangsa KODIM 0402/OKI.

Dalam kesempatan temu awal dengan Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung baru Bapak H. Anis Joko Santoso, S.Pd., M.M. mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai, ini merupakan kado pertama dan semangat baru yang saya terima dalam minggu pertama saya kerja. Dengan gelar juara 2 yang diraih ole tim SMAN 3 Kayuagung dapat menjadi acuan untuk selanjutnya bisa mendapat juara pertama.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*