Recent Post

Setapak Goes To School

Utama
Galery Photo

Jum’at, 29 Agustus 2014 bertempat di SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang diselenggarakan oleh WALHI, Mongabay Indonesia, greenradio Jakarta, The Asia Foundation bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten OKI menyelenggarakan “Workshop Jurnalisme Lingkungan: Setapak Goes To School”.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK OKI Ibu Lindasari Iskandar, SE., Ka. Dinas Pendidikan OKI, asisten 4 Pemda Kabupaten OKI, Sekda Kabupaten OKI, Ka. Bidang SM Dinas Pendidikan OKI, Kepala BLH Kabupaten OKI, beserta jajaran staf Pemerintah Daerah Kabupaten OKI, didampingi oleh Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Bapak Drs. Sugiyono, M.M.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan siswa-siswi SMA sederajat se-Kabupaten OKI, yang pada kesempatan ini sambutan dari Bupati Kabupaten OKI diwakili oleh Ka. Dinas Pendidikan OKI Bapak Drs. Iskandar ZA, dalam hal ini menyampaikan “Kami menyambut baik atas kegiatan ini yang berkesempatan datang ke Kabupaten OKI atas kerja sama WALHI, Mongabay Indonesia, greenradio Jakarta, The Asia Foundation. Kepada anak-anak diharapkan untuk menyerap ilmu sebaik-baiknya dalam kegiatan ini, juga bisa memiliki kepekaan terhadap lingkungan kemudian membuat karya jurnalistik yang baik untuk menceritakan lingkungan sekitar. Pesan untuk anak-anak adalah CINTAI LINGKUNGAN MAKA ENGKAU MENCINTAI MASA DEPAN.”

Kemudian dilanjutkan dengan acara gerkakan menanam pohon dan pentingnya lingkungan hidup dalam lingkungan SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*