Kegiatan serah terima jabatan Kepala SMA/SMK/SLB untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI) dilaksanakan pada hari Rabu, 16 September 2020, bertempat di Gedung Serba Guna SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Riza Pahlevi, M.M dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Dedi Rusdianto, S.Pd., M.Si beserta jajarannya.

Acara serah terima jabatan di awali dengan pembukaan, kemudian pembacaan do’a dilanjut dengan pembacaan nama-nama Kepala Sekolah sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur. Acara selanjutnya adalah serah terima jabatan Kepala Sekolah dengan penandatanganan langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Bapak Drs. H. Riza Pahlevi, M.M. dengan perwakilan SMA/SMK dari Kabupaten OKI dan OI dilakukan secara simbolis mewakili keseluruhannya.

Kemudian acara dilanjut dengan kata sambutan dari Kepala MKKS OKI yaitu Bapak Drs. Asnawi Zen, M.Si dan sambutan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Bapak Dedi Rusdianto, dilanjutkan dengan sambutan (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Riza Pahlevi yang dalam sambutannya berpesan untuk para Kepala Sekolah “Terimalah jabatan ini dimanapun anda ditempatkan. Jalani dan nikmati prosesnya. Tunjukkan kinerja yang maksimal.” Selain itu ia juga berkata “Sebagai Kepala Sekolah haruslah DIGITAL Kuasai”. Digital disini adalah Disiplin, Inovasi, Gagasan, Intropeksi, Tupoksi, Adaptasi, dan Literasi.

Acara yang juga dihadiri oleh pengawas pembina dari Kabupaten OKI dan OI Dinas Pendidikan Kabupaten ini diakhiri dengan pemberian SK masing-masing kepala sekolah. Sampai akhir acara, kegiatan serah terima jabatan berjalan dengan lancar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
https://zona131.com/
sawer138
daftar hokimulu
https://jbg.sumbatimurkab.go.id/sgacor/