Asrama

fw_logo

Asrama SMAN 3 Unggulan Kayuagung

SMAN 3 Unggulan Kayuagung terkenal dengan sekolah berasrama yang memiliki failitas untuk peserta didik diwajibkan bertempat tinggal dan belajar di satu lingkungan sekolah. SMAN 3 Unggulan Kayugung memiliki 2 (dua) asrama besar yaitu Asrama Putra dan Asrama Putri. Asrama mempunyai peraturan tidak diperbolehkan masuk bagi laki-laki untuk ke asrama putri dan begitupun perempuan tidak bisa masuk ke asrama putra tanpa tekecuali juga untuk wali murid siswa itu sendiri tidak dapat masuk kawasan, kecuali orang yang berkepentingan misalnya untuk petugas yang memperbaiki sarana prasarana yang bermasalah.

Asrama putri dengan namanya saja kita tahu bahwa asrama ini diperuntukan bagi peserta didik putri, dengan aturan Asrama putri memiliki 4 orang wali asrama yang bertanggung jawab atas peserta didik (putri) yang berada diasrama.

Asrama putra sesuai dengan namanya di huni bagi peserta didik putra, sama halnya dengan asrama putri peraturan yang berlaku sebaliknya juga bagi asrama ini. Asrama putra juga memiliki 4 orang wali asrama yang bertanggung jawab serta mengawasi asrama ini.

Ruang Kegiatan Belajar Ruang Kegiatan Belajar
Ruang Kegiatan Belajar Ruang Kegiatan Belajar