Recent Post

Purna Wisuda Angkatan 12 SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Purna Wisuda Angkatan 12 SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Kayuagung – Tidak terasa 3 tahun berlalu siswa dan siswi angkatan ke 12 menempuh pendidikan di SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Banyak rasa dan asa yang telah mereka lalui untuk mencapai dan memperoleh ilmu pengetahuan di lingkungan sekolah, asrama, dan masyarakat sekitar nya.

Pada momen bahagia ini, sesuai dengan tema yang diangkat oleh angkatan kali ini, yaitu “Best Moment“. Yang mana kegiatan acara ini diharapkan akan menjadi momen bahagia bagi para alumni angkatan ke 12 ini nanti.

Tak hanya itu, momen bahagia ini juga dihadiri oleh Bupati Ogan Komeri Ilir (OKI), Bapak Iskandar, SE yang memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan acara ini selama berlangsung. Beliau juga memberikan acungan jempol atas prestasi siswa dan siswi nya yang mana salah satu diantaranya adalah sebagai peraih Nilai Tertinggi UN di Sumatera Selatan untuk program IPA dan peringkat kedua untuk program IPS. Bukan hanya itu, Bapak Iskandar, SE selaku Bupati OKI juga menyanjung atas kelulusan siswa dan siswi nya yang diseleksi pada SNMPTN 2014 pada jalur undangan.

Selain itu, acara ini pun dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan OKI, Bapak Drs. Iskandar ZA., Dandim 0402 OKI, Ketua DPRD OKI, Camat Kota Kayuagung, dan Kelurahan Kedaton.

Bapak Drs. Sugiyono, M.M selaku Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung mengucapkan rasa syukur dan terimakasih nya atas berlangsungnya dan suskses nya acara Purna Wisuda Angkatan ke 12 kali ini. Beliau berpesan kepada para alumni untuk terus berkarya dan menuntut ilmu pengetahuan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*