Senin, 26 Oktober 2020. Berlangsungnya kegiatan MKKS di SMAN 3 Unggulan Kayuagung dengan kepengurusan baru periode 2020-2022 juga terlaksananya pertemuan rutin bulanan perdana untuk Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMA Kabupaten OKI di lokasi yang sama.

Dalam pertemuan perdana DWP SMA Kabupaten OKI, merupakan pertemuan silaturahim dan perkenalan sesama pengurus serta musyawarah kesepakatan dalam kegiatan rutin DWP yang bagaimana untuk kemajuan DWP Kabupaten OKI bersama.

Kepengurusan DWP SMA Kabupaten OKI, sekarang di ketuai oleh Ny. Hj. Mery Setiawati Anis, bersama tim Wakil Ketua I : Ny. Meisya Suryani Sutami, Wakil Ketua II : Ny. Eliana Syukri, Sekretaris : Ny. Nurul Badriyah Machrus, Wakil Sekretaris : Ny. Herlia Purnama Rifky, Bendahara : Ny. Neli Margarita Hafiz. Dalam kepengurusan kali ini periode 2020-2022 juga mempunyai 3 bidang yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya.

Isi dari sambutan ibu ketua DWP SMA Kabupaten OKI, selain memperkenalkan tim dan anggotanya juga meminta kerjasama yang baik dan diharapkan untuk lebih aktif lagi kegiatan-kegiatan DWP kita untuk memberikan contoh pendidikan, sharing informasi, dan kegiatan positif lainnya agar lebih bermanfaat dalam setiap pertemuan. Karena pertemuan kita merupakan majelis ilmu yang bermanfaat untuk kita bawa ke DWP Satuan Pendidikan Masing-masing.

Dilanjutkan siang harinya, Ibu Ny. Hj. Mery Setiawati Anis mengadakan pertemuan perdana untuk pengurus dan anggota DWP Satuan Pendidikan SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Untuk gebrakan pertama yang dilakukan adalah selain mengajak Ibu-ibu DWP Istri dari Suaminya yang ASN guru di SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang dalam hal ini biasa disebut Ibu DW murni, Ibu Mery juga mengajak Istri dari yang suaminya guru dan pegawai honor di SMAN 3 Unggulan Kayuagung, juga ibu-ibu guru dan pegawai yang ada di SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

DWP SMAN 3 Unggulan Kayuagung langsung di bina oleh Kepala Sekolah Bapak H. Anis Joko Santoso, S.Pd., M.M. Ibu mery mengenalkan tim di DWP SMAN 3 Unggulan Kayuagung yaitu Wakil Ketua : Ny. Rina Andriani Ondrizal, Sekretaris : Ny. Sarmilah Lettorba, Bendahara 1 : Ny. Evy Setiawati Muzakkar, dan bendahara 2 : Ibu Herlina, S.Pd., M.Si. DWP SMAN 3 Unggulan Kayuagung juga mempunyai bidang yang sama dengan DWP SMA Kabupaten OKI, yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial Budaya.

Dalam sambutanya, selain mengenalkan diri dan kepengurusan, Ibu Mery juga mengatakan pertemuan DWP kita akan dilaksanakan setiap bulan sekali untuk berkumpul di sekolah, diselingi dengan per dua bulan bidang DWP yang merencanakan apa kegiatan yang bermanfaat agar bisa membangun yang mencakup pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan dapat menghasilkan sesuai yang dicita-citakan oleh SMAN 3 Unggulan Kayuagung kesemuana.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
https://zona131.com/
sawer138
daftar hokimulu
https://jbg.sumbatimurkab.go.id/sgacor/