Recent Post

Last Ceremony INCRED18LE GENERATION

Kayuagung, 11 Maret 2020 SMA Negeri 3 Kayuagung memiliki persembahan rutin yang dilakukan anak kelas 12 setiap angkatannya. tahun ini Angkatan 18 atau INCRID18LE GENERATION pada senin, 09 MAret 2020 melakukan last ceremony, dimana angkatan mereka yang menjadi petugas upacara dengan konsep yang setiap tahunnya memiliki perbedaan. Upacara dilakukan di Lapangan Upacara dengan pasukan pengibaran bendera yang berjumlah pasukan 17 dan pasukan 8 dengan menggunakan pakaian PDU pasukan pengibaran bendera Kabupaten OKI, dengan diiringi lagu Indonesia Raya oleh Corps Drum Band Incrid18le Generation. Hal inilah yang menjadi ciri khas last ceremony kelas 12 setiap tahunnya yang bisa disebut semi Acara Upacara 17 Agustus di Istana Negara. Pembina Upacara itu sendiri Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, serta di Hadiri seluruh Wakil Kepala Sekolah, Guru berserta staf TU SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, dengan peserta Upacara Seluruh Kelas 10 dan Kelas 11. Dalam amanahnya Kepala Sekolah mengatakan ” Apapun kekurangan kalian, kalian tetap sempurna di mata saya”, kata-kata tersebut di berikan kepada angkatan 18 yang telah memberikan terbaik sebagai petugas upacara dalam last ceremony.

Upacara dijalankan dengan hikmat, dengan satu persatu rangkaian acara dilewatkan tanpa hambatan. Tidak lupa dalam last ceromony juga disampaikan seluruh prestasi angkatan 18 yang telah di sumbangkan kepada SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung selama 3 tahun baik itu dalam Akademik dan Non Akademik.  Upacara ditutup dengan doa dan dilanjutkan penampilan Corps Drum Band Angkatan 18. Tidak lupa setelah selesai upacara Angkatan 18 Melakukan foto bersama Bapak Kepala Sekolah Beserta Wakil Kepala Sekolah.

Selasa, 10 Maret 2020 Gedung Serba Guna (GSG) SMA Negeri 3 Kayuagung, masih dalam rangkaian yang sama  Last Ceremony INCRID18BLE GENERATION  yang kali ini merupakan Pemberian Restu dari Guru SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung. Pemberian restu itu sendiri dimaksudkan untuk ucapan terimakasih kepada guru SMAN Negeri 3 Unggulan Kayuagung serta Pemberian restu dan doa untuk menghadapi Ujian Satuan Pendidikan (USP) dan UNBK. Dalam acara tersebut Ketua OSIS Periode 2019-2020 pun ikut memberikan sambutan serta ucapan semangat yang mewakili kelas 10 dan 11, dan tak lupa Bapak Kepala SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung pun memberikan restu dan semangat dalam sambutannya. Yang menjadi perhatian juga rangkaian acaranya yang menampilkan video suka cita perjalanan angkatan 18 di SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, dengan dikemas dalam bentuk video yang sangat cantik. Setelah itu persembahan lagu Hymne Siswa dan Hymne Guru oleh Angkatan 18, dengan suasana yang begitu haru sebagai wujud kata terima kasih kepada guru. Dengan menutup acara penuh haru ini setiap siswa meminta restu kepada semua guru, begantian untuk salaman dengan setiap guru. Semoga Angkatan 18 SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung dapat menjadi  generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa serta dapat membanggakan Almamater SMANGAUL. (HJS)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*