Berkah Ramadhan 1443H, SMAN 3 Unggulan Kayuagung kembali mendapatkan kabar yang membanggakan. Kali ini kabar baik datang dari “Rumah Literasi OKI”. Setelah melakukan seleksi pada Kompetisi Matematika Suprarasional (KMS ke-17 Se-Indonesia) Tahun 2022, siswa atas nama “Dyra Humayra Suandi” berhasil lolos sebagai salah satu finalis. Hal ini tentunya membuat keluarga SMAN 3 Unggulan Kayuagung merasa bahagia dan bangga.

Seleksi Kompetisi Matematika Suprarasional (KMS) 2022 sudah dilaksanakan di Februari tahun 2022, dan semi final di bulan Maret 2022. Didapatkan sebanyak 5 finalis KMS ke-17 se- Indonesia Tahun 2022 sebagai berikut, 3 finalis jenjang Sekolah Dasar (SD/sederajat), 1 finalis jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP/sederajat), 1 finalis jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA/sederajat).

Hari ini Minggu, peserta finalis pada kegiatan KMS ke-17 melaksanakan babak final di Laboratorium Komputer SMAN 3 Kayuagung. Selain pelaksanaan final KMS 2022, pihak Rumah Literasi OKI berkomunikasi akan reward untuk para finalis berupa Edu Wisata, yang dihadiri Orang tua para finalis beserta perwakilan pihak sekolah, dalam kesempatan ini Bapak Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung H. Anis Joko Santoso , S.Pd., M.M., selaku Kepala Sekolah dari salah satu finalis ikut serta mengikuti rapat atau diskusi terkait hal tersebut bersama dengan Kepala Sekolah lainnya atau perwakilannya di Gedung Serba Guna SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
https://zona131.com/
sawer138
daftar hokimulu
https://jbg.sumbatimurkab.go.id/sgacor/