Recent Post

SMAN 3 Unggulan Kayuagung Bangkit Bersama Pajak Sejak Dini lewat Webinar Pajak Bertutur

Masa pandemi covid-19 tidak akan menjadi penghalang untuk menambah ilmu dan wawasan. Begitulah yang terjadi pada peserta didik di SMA Negeri  3 Unggulan Kayuagung. Pada tanggal 15 Juli 2020, KPP Pajak Bertutur mengadakan seminar online atau webinar dengan tema “Bangkit Bersama Pajak dengan Semangat Gotong Royong”. Kegiatan ini dilakukan via zoom dengan diikuti oleh 47 warga SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung dari kediaman masing-masing.

Seminar ini disebut Webinar diselenggarakan oleh KPP Pajak Bertutur bekerja sama dengan Tim IT SMAN 3 Unggulan Kayuagung sebagai host dan pengarah untuk peserta didik SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Webinar dimulai pukul 09.00 WIB , dibuka dengan salam dan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari pihak KPP Pajak Bertutur. Setelah penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab dan kuis untuk dorprize. Dengan antusiasme peserta, kegiatan tanya jawab ini berjalan dengan baik, begitu pula untuk kuis sampai akhir acara yang ditutup dengan ucapan terimakasih dan pengisian absensi untuk sertifikat peserta.

Melalui acara ini, peserta seminar dapat mengetahui dan memahami betapa pentingnya pajak bagi Indonesia, pendapatan pajak serta memberikan wawasan sejak dini bagi peserta didik akan kewajiban dalam pajak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*