Kayuagung – Memperingati hari jadi nya, SMAN 3 Unggulan Kayuagung mengadakan acara akbar, yaitu “The English Edu-Fest 2012“, acara ini merupakan bentuk perlombaan yang dahulu disebut “GAUL CUP”. Dengan mengangkat tema kompetisi dalam berbahasa Inggris, acara ini dihadiri oleh 17 sekolah yang ada di Sumatera Selatan, baik dari Kotamadya Palembang, Muara Enim, Lahat, dan beberapa kabupaten lainnya, termasuk Kayuagung.

Pada kesempatan inipula, Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung memberikan apreasi setinggi-tinggi nya demi mensukseskan pergelaran akbar ini. Selain itu, acara ini pula di hadiri oleh para juri yang telah diundang sebagai penilai perlombaan dan kompetisi dalam bahasa Inggris, salah satunya berasal dari Meksiko, yang sengaja didatangkan untuk sebagai tim penilai di perlombaan nantinya.

Adapun kompetisi yang diperlombakan kali ini adalah, Speech, Scrabble, Story Telling, News Casting, Short Movie Making, Essay, Photography dan Poster, yang mana setiap peserta diberi kesempatan untuk memilih jenis kompetisi yang akan diperlombakan.(Galeri Foto)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...