Kayuagung – Setelah sebelum nya diumumkan lulus tes testulis, dan melewati seleksi administratif, para calon siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung untuk tahun ajaran 2014-2015 selanjutnya mengikuti tahapan tes psikotest. Tahap tes ini dilakukan untuk melihat potensi diri dari para calon siswa dan siswi yang nantinya akan disalurkan ke jurusan dan peminatan jurusan yang telah dipilih sebelum nya. Artinya, ditahap seleksi tes ini, calon siswa akan dinilai jurusan apa yang layak dipilih sesuai dengan potensi dirinya masing-masing.

Pada pelaksanaan psikotest ini, civitas akademik SMAN 3 Unggulan Kayuagung dibantu oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini pula Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak Drs. Sugiyono, M.M memberikan sambutan dan arahan mengenai tahapan tes seleksi ini kepada calon siswa dan siswi SMAN GAUL.

 

Suasana Psikotest Calon Siswa SMAN 3 Unggulan Kayuagung 2014/2015 Suasana Psikotest Calon Siswa SMAN 3 Unggulan Kayuagung 2014/2015 Suasana Psikotest Calon Siswa SMAN 3 Unggulan Kayuagung 2014/2015

 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...