Sosialisasi Narkoba Tingkat SMA/SMK Kab. OKI

Kayuagung, Kamis 19 Mei 2016 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) SMAN 3 Unggulan Kayuagung dilaksanakan penyuluhan tentang narkotika untuk kalangan tingkat pelajar SMA/SMK se-kabupaten OKI.

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Bapak Drs. Sugiyono, M.M. memberikan sambutan diawal mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan seperti ini sangat diperlukan untuk kesadaran bersama, dimana adanya interaksi langsung dengan anak-anak  tentang bahaya narkoba.

“Narkoba itu bahaya dan narkoba itu berat untuk kesehatan. Salah satu dampaknya adalah pada bagian saraf pusat/otak”. Merupakan pernyataan kepala BNN Kabupaten OKI Bapak Lindra Heri, Se., M.Si. maka dari itu himbauan dari beliau agar kita harus menjauhi narkoba. Selaku pembicara selanjutnya adalah Kanit Bintibmas OKI Bapak Ipda Wempi Manurung mengatakan banyak faktor penyebab salah guna narkotika adalah bisa dari coba-coba, ikut tren atau ingin diterima dalam kelompok, lemahnya pengawasan orang tua dan lingkungan.

Antusias peserta yang sangat tinggi akan kesadaran untuk mawas diri bahayanya narkoba terlihat dari kegiatan yang lacar dan banyaknya tanya jawab yang diberikan oleh para peserta. (DimasN.ed)

 

SAY NO TO DRUGS

Narkoba kau coba, kematian menggoda.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...