SMAN GAUL SIAP MENGHADAPI JAMBORE NASIONAL 2011-Pelantikan Pramuka Kelas X 2011 SMAN 3 Unggulan KayuagungKayuagung – Pelaksanaan Jambore Nasional IX 2011 tak terasa akan sebentar lagi dilaksanakan. Hari ini SMAN 3 Unggulan Kayuagung melaksanakan pelantikan anggora pramuka nya, yaitu kepada seluruh siswa dan siswi kelas X. Pelantikan ini turut dihadiri oleh instansi terkait dan para tamu undangan di Lapangan Upacara SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Dalam sambutan nya, Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak H. Abdul Gofar, S.Pd, memberikan pengarahan bahwa dengan diadakan nya kegiatan ekstrakurikuler pramuka ini, siswa diharapkan mampu ikut berperanserta dalam mengekspresikan diri nya dalam lingkungan sosial sekitar nya, karena pramuka adalah salah satu wadah organisasi yang bisa mewadahi untuk kegiatan-kegiatan sosial. Sebagai contoh ikut berpartisipasi membantu para korban bencana alam, dan kegiatan sosial lain nya.

Dalam hal kegiatatan akbar Pelaksanaan Jambore Nasional ke IX 2011 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di bulan Juli 2011, SMAN 3 Unggulan telah menyiapkan beberapa persiapan untuk menyambut acara akbar itu, salah satu diantaranya adalah dengan melakukan pelantikan beberapa kader-kader muda ini.

Jambore Nasional ini akan dilaksanakan di Teluk Gelam OKI Sumatera Selatan.

Mari Kita Sukseskan Jambore Nasional ke IX 2011 – SMAN GAUL Bisa….!!!



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...