SMAN 3 UNGGULAN KAYUAGUNG RAIH “THE BEST REPRESENTATIVE SHORT MOVIE MAKER” PADA OLIMPIADE BAHASA INGGRIS SE-ASIA TENGGARASMAN 3 Unggulan Kayuagung, salah satu Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional (R-SMA-BI) di Sumatera Selatan yang baru berjalan dua tahun telah berusaha meningkatkan prestasinya, setelah sebelum nya meraih Juara II tingkat Nasional Karya Tulis di Insitut Pertanian Bogor oleh Mahardika Prihatiyuda Kelas XII IPA 1. Hal ini terbukti lagi dengan diraih nya predikat “The Best Representative Short Movie Maker” pada Olimpiade Bahasa Inggris se-Asia Tenggara (Southeast Asian English Olympics) Tahun 2011 yang dilaksanakan di Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta dari tanggal 14-19 Februari 2011.

Olimpiade ini diikuti oleh SMA & Universitas di berbagai provinsi dan negara-negara Asia Tenggara, antara lain SMA 78 Jakarta, SMAN 1 Samarinda, SMAN 4 Denpasar, SMAN 2 Makasar, SMAN 8 Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Insitut Teknologi Bandung, ITT Telkom Jakarta, Universitas Negeri Padang, Universitas Petronas Malaysia, London School Jakarta, Thailand National Debate Team, dan University of Rizal System Philipines.

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak H. Abdul Gofar, S.Pd., mengharapkan melalui kegiatan ini dapat menambah samangat untuk berprestasi, baik akademik maupun non akademik. Terlebih lagi tuntutan R-SMA-BI yang mengharuskan adanya prestasi nasional maupun tingkat internasional. Sementara itu siswa yang ikut dalam team lomba adalah Riduan Mulyadi, Merta Aulia, Eka Puspitasari, didampingi oleh Ibu Zuniar, S.Pd., dan Rofita Prahasanti, S.Pd.

Pada kesempatan yang terpisah, Bupati OKI Bapak Ir. H. Ishak Mekki, MM melaui Bapak H. Qomarus Zaman SPd MSi selaku Kepala Dinas Pendidikan OKI Sumatera Selatan, mengucapkan selamat dan mengharapkan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...