Kayuagung, 25 Oktober 2018 Kegiatan serah terima jabatan pengurus dalam berbagai organisasi di SMA Negeri 3 Unggulan Kayugung sudah menjadi kegaiatan yang setiap tahunnya pasti dilaksanakan. Salah satunya pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan pengurus Rohis pada tahun ini, merupakan masa peralihan kepengurusan rohis masa bhakti 2017/2018 kepada kepengurusan rohis masa bahakti 2018/2019.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 24 Oktober 2018 di Masjid Syuban Arrozi SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, yang dihari oleh Kepal Sekolah SMA Negeri 3 Kayuagung, para pembina, guru serta seluruh siswa-siswi SMA N 3 Unggulan Kayuagung dan para tamu undangan dari pengurus rohis SMA se-kota Kayuagung. Tema dari kegiatan tersebut adalah “Man Jadda Wa Jada” yang memiliki makna “Barang Siapa Bersungguh-sungguh maka Akan Berhasil”. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.15 sampai 17.00 WIB dengan dilanjutkan kegiatan Ba’da Ashar bersama.

Kegiatan tersebut berlanjut dengan  ceramah dari Ustad Beni Hidayah, yang juga menambah makna dari serah terima jabatan kepengurusan rohis tahun ini, dengan mengingatkan bahwa generasi muda saat ini tidak boleh lalai dalam menggunakan waktu dimasa emasnya. Dengan demikian pengurus rohis yang telah diserahkan amanah dan dilantik menjadi pengurus rohis baru berharap dengan kesungguhan, tentunya apa yang dicita-citakan dalam organisasi Rohis dapat tercapai.(MAG-HJS)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...