Pembina Rohis memberikan Kata Sambutan

Kayuagung -16 Juni 2017 semaraknya Bulan Ramadhan 1438H bergema di Kampus SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang mengadakan kegiatan Gaul Pesona Islami dengan tema “Mewujudkan Generasi Muslim yang Berjiwa Qur’ani Melalui Penerapan Nilai Luhur Islami di Bulan yang Suci”.

Kegiatan Gaul Pesona Islami terdiri dari Pesantren Romadhon, Festival Romadhon, Peduli Romadhon, Malam Nuzulul Qur’an. Pesantren Romadhon yang dimulai dari tanggal 12-16 Juni 2017, dan malam ini bertepatan tanggal 21 Romadhon 1438H memperingati malam Nuzulul Qur’an sekaligus acara malam Puncak Gaul Pesona Islami sebagai Penceramah Ustadz Ahmad Bukhori, sekaligus berbagi Peduli Romadhon dengan Panti Sosial Tunas Harapan, Sepucuk Kayuagung. Tidak kurang kegiatan malam puncak di isi oleh MGN (Muslim Generation Nasyid) dari Palembang yang sebelumnya di daulat menjadi juri Lomba Nasyid.

Pada festival Romadhon dilaksanakan kegiatan Lomba, yaitu Memanah, MTQ, Tahfidz Qur’an, Adzan, Ranking 1st Islam, Da’i/Da’iyah, SMM Islam, Nasyid, dimana antusias peserta datang dari tingkat SD-SMP-SMA-Umum.

Semoga rangkaian kegiatan Gaul Pesona Islami di Bulan Romadhon 1438H dapat meningkatkan iman dan Taqwa semua Peserta didik dan Warga SMAN 3 Unggulan Kayuagung khususnya dan seluruh peserta pada umumnya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...