Kayuagung, Setelah melewati rangkaian tes, dimulai dari tes tertulis yang telah dilaksanakan tanggal 22 April 2017 dan sudah diumumkan tanggal 27April 2017, kemudian dilanjutkan Tes Kesamaptaan, yang bertujuan untuk melatih para peserta didik baru untuk mempersiapkan fisik dan mental untuk belajar dan beraktivitas di Asrama SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Dan hari ini, 29 April 2017 dilanjutkan dengan Tes Wawancara. Tes Wawancara ini diikuti oleh para Calon peserta didik baru berserta Orangtua atau Wali dari peserta didik baru yang diwawancarai. Para Orangtua atau Wali peserta didik baru mengikuti Wawancara di Gedung Serba Guna (GSG) untuk menyatakan persetujuan bersekolah di SMAN 3 Unggulan Kayuagung serta perkenalan mengenai profil sekolah oleh Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono, M. M.

Para Calon peserta didik baru melaksanakan Tes Wawancara di Ruang Kegiatan Belajar (RKB) SMAN 3 Unggulan Kayuagung dengan mengikuti beberapa tes, meliputi wawancara IMTAQ dan wawancara kemampuan berbahasa Inggris. Segenap OSIS SMAN 3 Unggulan Kayuagung turut serta membantu guru dan panitia untuk kelancaran Tes Wawancara. Setelah mengikuti tes wawancara, para Siswa juga melakukan pengukuran seragam sekolah. Seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (MeliniaRA)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...