Purna Wisuda Angkatan ke - X SMAN 3 Unggulan KayuagungKayuagung –  Hari ini bertepatan dengan pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional (UN) Tahun 2012, SMAN 3 Unggulan Kayuagung mengadakan acara akbar yaitu Purna Wisuda Angkatan ke – X untuk para siswa dan siswi nya yang telah lulus menempuh Ujian Nasional 2012. Sungguh merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu, satu per satu nama-nama siswa dan siswi menunggu di panggil untuk dikalungkan gordon tanda kelulusan nya dari SMAN GAUL.

Pada kesempatan ini juga, acara ini dihadiri oleh Asisten III SETDA OKI, Bapak Drs.  H. A Rahman Rusdi yang dalam hal ini mewakili Bupati OKI untuk memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung atas prestasi nya baik akademik maupun non akademik yang merupakan ikon kebanggan bagi Kabupaten OKI.Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2008 kepada SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Dalam sambutan lain oleh Bapak H. Abdul Gofar, selaku Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, membacakan beberapa prestasi terbaik akademik yang diraih oleh siswa nya, salah satu nya adalah diraih nya beasiswa dari turki yang diraih oleh Bayu Hendro Wibowo dan Frido Tyastomo. Untuk hasil UN Tahun 2012 kali ini, SMAN 3 Unggulan Kayuagung meraih pringkat 3 tingkat provinsi se-Sumatera Selatan.

Disela-sela acara inti, kali ini SMAN 3 Unggulan Kayuagung menerima kunjungan spesial dari NQA Indonesia. Karena pada kesempatan ini pula NQA Indonesia menyerahkan sertifikat ISO 9001:2008. (Galeri Foto)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...