Purna Wisuda Angkatan IX SMAN 3 Unggulan Kayuaguang Kab. OKI Sumatera Selatan - Hj. Tartila Ishak MekkiKayuagung – Hari ini merupakan acara akbar bagi Keluarga Besar SMAN 3 Unggulan Kayuagung, hari ini merupakan acara akbar Purna Wisuda Angkatan ke -IX Siswa dan Siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung OKI Sumatera Selatan.  Tak terasa Angkatan ke-IX SMAN 3 Unggulan Kayuagung telah berhasil menempuh kegiatan Akademik selama 3 Tahun. Dan semua itu dibayar dengan prestasi gemilang, yang beberapa diantara nya adalah lulus 100% Ujian Nasional, kemudian diterima di Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur undangan SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), dan ada juga beberapa siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang diterima di Perguruan Tinggi non-Test lain nya.

Bukan cuma itu, Alumni Angkatan ke-IX SMAN 3 Unggulan Kayuagung menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, yaitu dengan meraih pringkat 1 s.d 10 untuk se-Sumatera Selatan pada waktu Ujian Nasional (UN) yang telah dilakasanakan beberapa waktu yang lalu. Hal ini tentu saja akan menambah sejumlah deretan lagi prestasi emas SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan OKI, Bapak H. Qomarus Zaman memberikan apresiasi yang sangat luarbiasa atas prestasi yang telah di capai siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung, beliau berpesan untuk dapat lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah dicapai. Tak lupa pada kesempatan ini hadir pula Ibu Hj. Tartila Ishak Mekki yang juga memberikan ucapan selamat kepada siswa dan siswi yang berprestasi.

Selamat kepada Alumni Angkatan IX



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...