KAYUAGUNG – Pada tanggal 15-16 Januari 2016, ROHIS – OSIS mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H. Acara ini merupakan Program Kerja dari Sekbid 1 yang bertemakan “Junjung Tinggi Suri Tauladan Sejati, Motivasi Diri, Dan Ikuti Sunnah Nabi”.
Rangkaian kegiatan ini dimasjid Syuban Arrozi, Acara ini dibuka oleh penampilan dari Nasyid Lentera. Lalu dilanjutkan dengan tilawah Al-Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Hasan.
Selanjutnya kata sambutan dari Kepala Sekolah Drs. Sugiyono, M.M dan sekaligus beliau membuka secara resmi kegiatan acara ini. Beliau berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kreativitas, keimanan dan pengetahuan siswa-siswi dalam beragama. Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Ustadz Taufiq Ismail selaku Pembina Rohis, Guru SMAN 3 Unggulan Kayuagung.
Adapun acara ini mempunyai 4 Buah kegiatan yaitu Ceramah Agama, Lomba LCC AI & Lomba Ranking 1, lalu Mabid (Malam Bina Iman dan Taqwa) bagi Ikhwan. Kemudian kegiatan pada malam harinya yaitu pembagian hadiah, Kegiatan selanjutnya menonton Film Motivasi. Kegiatan ini ditutup dengan Sholat Tahajud berjamaah.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...