Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H - SMAN 3 Unggulan Kayuagung OKI Sumatera SelatanKayuagung – Subhanallah, Islam merupakan agama yang besar, yang memiliki umat terbesar didunia. Hal ini tidak terlepas dari syiar dan dakwah yang dilakukan pemimpin nya. Tak lain dan tak bukan adalah Rosullullah Muhammad SAW, sebagai Nabi penutup akhir zaman. Sudah diakui oleh umat manusia, bahwa Rosullullah Muhammad SAW adalah manusia yang mempunyai akhlak dan tauladan yang sangat mulia, bahkan tidak satupun manusia yang bisa di samakan dengan beliau, apakah dia ilmuan, jendral besar, ataupun seorang raja dari kerajaan besar, semua itu tidak bisa disamakan dengan suri tauladan Beliau.

Allah telah mengutus Muhammad ke muka bumi untuk memberikan penerangan kepada umat manusia, khusus nya kepada umat manusia pada zaman zahiliah. Rosul merupakan contoh untuk kita umat Islam, tak sepatut nya bila kita mencotoh dan mengidolakan manusia lain selain dia, terlebih pada zaman sekarang dimana manusia banyak menghamba pada manusia lain, mengidolakan manusia lain, baik itu dari kalangan artis, pejabat, bahkan orang-orang yang belum tentu teruji kualitas iman nya kepada Allah SWT.

Sehubungan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H yang diadakan kemarin, 16 Feb 2011 bertempat di Masjid Syubban Arrozi SMAN 3 Unggulan Kayuagung, seluruh siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung meperingati hari besar Agama Islam ini dengan penuh suka cita. Terbukti dengan hadir nya Bapak Ustdz. Prof. Dr. Umar Said, SPOG yang memberikan ceramah dan tausyiah untuk siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung, sangat bersemangat untuk mendengarkan dan mengambil hikmah dari cerama dan tausyiah tersebut. Walau hanya sebentar, tapi makna dari peringatan hari besar Agama Islam ini begitu terasa sehingga waktu terasa begitu cepat. Acara kemudian diakhiri dengan Sholat Ashar berjama’ah dengan Bapak Ustdz. Prof. Dr. Umar Said, SPOG dan ditutup dengan doa.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...