Tahun Baru Hijriyah 1432 H - 1 Muharam 1432 H SMAN 3 Unggulan KayuagungKayuagung – Tak terasa sudah lewat 1 tahun kita melewati dan menjalani kehidupan dan kegiatan sehari-hari, tanpa terasa sekarang sudah memasuki tahun baru, khusus nya untuk kita umat Islam yaitu, Tahun Baru Hijriyah 1432H. Dalam perhitungan kalender Islam, Kalender ini dinamakan Kalender Hijriyah, karena pada tahun pertama kalender ini adalah tahun dimana terjadi peristiwa Hijrah-nya Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah, yakni pada tahun 622 M. Untuk itu lah, ada makna terdalam dalam peristiwa dan momen tersebut.

Pada kesempatan ini SMAN 3 Unggulan Kayuagung ikut merayakan dan membesarkan Hari Besar Islam tersebut, dan pada kesempatan ini juga ikut mengundang Bpk. Ustd. Feri yang merupakan salah satu pengisi acara ini untuk memberikan siraman rohani kepada siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Hadir pula pada kesempatan kali ini,  Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Bpk. H. Abdul Gofar, S.Pd untuk memberikan kata sambutan kepada peserta dan siswa serta siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Acara ini juga dimeriahkan dan di hibur oleh team nasyid ROHIS GAUL untuk mengisi sesi di sela-sela acara berlangsung.

Tak terasa acara telah memasuki sesi utama, yaitu berupa siraman rohani dari Bpk. Ustd. Feri, seluruh siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung khusuk dan menyimak apa yang diberikan pada sesi acara ini, sampai pada akhir nya ditutup dengan mengucapkan doa agar di tahun yang baru ini, apa yang kita cita-citakan  bersama dapat di ijabah dan di kabulkan oleh Allah SWT. Amin, Amin, Amin Ya Robbalalamin…



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...