Paskibra Angkatan XV, PPI, SMAN 3 Kayuagung

Pelantikan Paskibra Angkatan XV

Kayuagung – Kampus SMAN 3 Unggulan Kayuagung Senin 27 April 2015 terlihat semarak dengan acara pelantikan Paskibra angkatan XV, acara tahunan yang bertujuan untuk membina dan melatih kedisiplinan para siswa-siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Terlihat kemeriahan kegiatan pelantikan dari para undangan yang datang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI yang diwakili Kabid SMP/SMA Bapak Drs. M. Iqbal, M.Pd. Sekretaris Umum Pengurus Pusat PPI (Sekum PP-PPI) Bapak Borkat P Harahap, SH., M.Si, perwakilan pihak Dandim Kabupaten OKI, Pengurus PPI OI dan Pengurus PPI Banyuasin, Sat Binmas POLRES OKI dan tidak kalah penting akan kehadiran para orang tua/wali siswa-siswi kelas X Angkatan XV melihat putra-putri dengan disiplin yang tinggi.

Kegiatan pelantikan paskibra dilaksanakan selama 4 hari dengan sistem karantina “DESA BAHAGIA” bagia peserta yang dimulai dari hari Jum’at 24 April 2015 sampai hari Senin 27 April 2015. Kegiatan yang diawali dengan tantingan di hari Jumat, pada hari Sabtu senam bersama di pagi hari dan melakukan gladi bersih, siangnya materi dari Pengurus Pusat PPI kemudian malam dilanjutkan materi dan malam renungan suci, hari minggu kegiatan games untuk menciptakan keakraban bersama terdiri dari 19 kelompok antara kelas XI angkatan XIV dengan kelas X angkatan XV, hari Senin yang merupakan kegiatan puncaknya iringan kegiatan yaitu upacara pelantikan paskibra.

Diakhiri ucapan TERIMA KASIH dari siswa-siswi kelas X angkatan XV kepada panitia dan pengurus kelas XI angkatan XIV. Selamat kepada pengurus Paskibra atas suksesnya kegiatan pelantikan paskibra, diharapkan DISIPLIN YANG DITANAM SEMAKIN MANTAP.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...