Pelantikan PMR 2012Ibu Hj. Tartilah Ishak secara resmi melantik anggota PMR SMAN 3 Unggulan Kayuagung angkatan ke-3 yang dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2012 di lapangan upacara SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Selain Ibu Hj. Tartilah Ishak yang menghadiri langsung kegiatan tersebut ada juga wakil ketua I PMI sekaligus kepala Dinas Pendidikan Bapak H Qomaruzzaman S.Pd.M.Si  serta unsur MUSPIDA Kab. OKI, selain itu hadir juga beberapa siswa perwakilan dari tiap-tiap sekolah di Kayuagung baik SMA, SMK, maupun SMP. Dalam acara tersebut dimeriahkan juga dengan penampilan drum band dan atraksi PMR angkatan ke-2.

Dalam sambutannya didampingi oleh Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak H. Abdul Gofar, S.Pd., Ibu Hj. Tartilah Ishak Pelantikan PMR 2012mengatakan sangat bangga dengan semangat dan kerja keras pengurus serta anggota PMR SMAN 3 Unggulan Kayuagung dalam kegiatan tersebut. Beliau juga menambahkan akan memberikan bantuan satu unit tenda dari PMI untuk PMR SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan juga dapat menjadikan PMR SMAN 3 Unggulan kayuagung menjadi lebih baik lagi.

Sekbid 4 OSIS SMAN 3 Unggulan Kayuagung tentang Pembinaan Kepribadian dan Budi Pekerti Luhur, Dicky Tera Putra dan Septi Dika Damayanti menambahkan kegiatan tersebut  merupakan program kerja OSIS yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini diikuti oleh 154 siswa kelas X, 67 laki-laki dan 87 perempuan, yang dilaksanakan sejak hari Minggu hingga hari Senin (18/03-19/03). Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukan pada hari Minggu, serta lomba mading antar regu calon anggota PMR. Sedangkan pada hari Senin upacara pelantikan,  haiking serta penutupan. (red : Sopa Saniah). Galeri Foto



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...