Majelis Taklim Mingguan SMAN 3 Unggulan Kayuagung oleh Bpk. H. Husnul Amin, Lc., M.H.I., MMKayuagung – Guna meninggkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan sebagai bentuk untuk menciptakan suasana pendidikan yang mempunyai basis agama, hari ini telah dilaksanakan pengajian majelis taklim rutin mingguan bagi para guru dan karyawan dilingkukan sekolah SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Pengajian ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, karena sebagai manusia tentunya tak luput akan salah dan khilaf yang terjadi kehidupan kita sehari-hari. Selain ini, rutinitas ini merupakan bentuk dan upaya dari pihak sekolah untuk memenuhi kebutuhan rohani kita, bukan hanya jasmani yang diberi kebutuhan hidup, begitupun rohani yang harus disediakan siraman dan tausiah untuk memperkuat iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini juga, dan mengisi acara majelis taklim mingguan ini, SMAN 3 Unggulan Kayuagung meghadirkan Bpk. H. Husnul Amin, Lc., M.H.I., MM. untuk memberikan siraman rohani kepada guru, karyawan, dan staff SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Tema yang diangkat adalah “Hakekat Guru”, diamana tema ini membahas bagaimana sesungguhnya seorang guru itu dipandang dari kacamata agama Islam.

Selanjutnya, semoga kegiatan yang telah menjadi rutinitas ini menjadi kegiatan yang membawa manfaat dan amal ibadah bagi kita semua. Amin, Amin, Amin Ya Robbalalamin….



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...