KEPALA SEKOLAH, GURU DAN SISWA SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG FINALIS DAN JUARA TINGKAT NASIONALKayuagung – Dunia  Pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kembali meraih prestasi yang membanggakan.  Kali ini SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung telah berhasil mengharumkan kembali Sumatera Selatan dimana Bapak Kepala Sekolah H. Abdul Gofar, S.Pd.,M.Pd.I telah berhasil meraih Juara Pertama pada  event bergengsi pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional dengan menyisihkan peserta dari 32 provinsi se-Indonesia, Juara kedua diraih oleh DR. Titi Priyatiningsih, M.Pd (SMAN 12 Semarang, Jawa Tengah), sebagai Juara ke 3 Drs. Triyanto, MS.,M.Pd (SMAN 4 Kendari , Sulawesi Tenggara).

Atas prestasi ini Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, meraih pengharga dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA. Sementara itu pada kesempatan lain di lomba guru berprestasi tingkat nasional, utusan SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak Drs. Sugeng Setiyanto, M.Si.,  masuk menjadi sebagai finalis guru berprestasi tingkat nasional. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 22 Agustus 2013 yang lalu.

Bukan hanya sampai disitu, satu lagi prestasi yang membanggakan sekolah ini siswa dan siswi nya  juga sebagai utusan Sumatera Selatan dalam Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang baru berakhir pada tanggal 30 Agustus 2013 dan berhasil sebagai finalis 5  besar Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan diwakil oleh sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bapak H. Bonny Syafrian, SE, dalam menerima kembalinya siswa bersama guru pembimbing nya Ibu Dra. Dewi Pergawati dan Ibu Hellen Patraliza, S.Pd di ruang kerja mengucapkan selamat kepada siswa yang telah  mencapai prestasi sampai ke tingkat final (6 besar) se-Indonesia, mudah-mudah dimasa yang akan datang dapat meningkat lagi sampai 3  besar Nasional.

Di kesempatan lain, Bupati OKI  H. Ishak Mekki , M.M, diwakili Kepala Dinas Pendidikan  H. Qomarus Zaman, S.Pd. M.Si mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh SMAN 3 Unggulan Kayuagung dan semoga pada kesempatan lain bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...