Halal bi halal SMAN 3 Unggulan KayuagungHari ini tanggal 20 September 2010, SMAN 3 Unggulan Kayuagung telah memulai aktivitas kegiatan belajar dan mengajar seperti biasa nya. Selain itu seluruh siswa dan siswi telah hadir dari masa liburan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1431 H yang telah berlalu kemarin.

Pada hari ini juga Ibu Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung Dra. Hj. Zainab, MM mengadakan acara Halal bi Halal dengan para siswa dan siswi, beserta dewan guru yang hadir pada hari ini. Hal ini di maksudkan agar tali silaturahmi keluarga besar SMAN 3 Unggulan Kayuagung yang sekarang….

telah berstatus R-SBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) tidak terputus dan tetap terjaga, karena setelah 1 bulan berpuasa tentu nya tiba masa nya kita untuk saling memaafan dan bersilaturahmi satu sama lain nya.

Ibu Kepala Sekolah, Dra. Hj. Zainab, MM juga berpesan agar tidak segera dan selalu ber-malas dan santai setelah masa liburan, karena tidak lama lagi SMAN 3 Unggulan Kayuagung akan menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Jadi seluruh siswa dan siswi di himbau untuk segera meninjau dan belajar lebih giat lagi untuk menghadapi Ujian Tengah Semester Ganjil ini untuk tahun ajaran 2010/2011.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...