Kegiatan Try Out SMAN 3 Unggulan KayuagungKayuagung – Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional (UN) yang sebentar lagi akan diadakan oleh Dinas Pendidikan RI, salah satu agenda yang akan dilaksanakan oleh SMAN 3 Unggulan Kayuagung adalah melaksanakan ujian Try Out, dimana kegiatan ini pihak sekolah akan mengadakan latihan dalam mengerjakan soal-soal yang diprediksi muncul dalam soal Ujian Nasional nanti. Bukan hanya prediksi soal, soal-soal ujian yang telah lewat pada tahun-tahun sebelum nya pun diikutkan dalam program kerja sekolah ini, sehingga siswa tidak hanya dibekali pengetahuan tentang soal-soal yang lama, tetapi juga pengetahuan dan predisksi soal yang baru.

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung , H. Abdul Gofar, S.Pd., dalam hal ini memberikan informasi akan diadakan nya kegiatan Try Out ini, yang akan juga dibantu dan bekerja sama dengan bimbel (bimbingan belajar) yang ada di Sumatera Selatan. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang diadakan oleh SMAN 3 Unggulan Kayuagung, dengan harapan setelah menghadapi

Try Out, Siswa akan lebih siap untuk menghadapi Ujian Nasional yang sesungguh nya, dan juga meninggkatkan prestasi yang sudah ada.

Informasi yang didapat dari Dinas Pendidikan OKI adalah bahwa Ujian Nasional di prediksi akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2011 mendatang, dan kegiatan Try Out ini sendiri akan telah  sebanyak dua kali, selama tiga hari di SMAN 3 Unggulan Kayuagung, yaitu tanggal 4-6 November 2010 dan tanggal 18-20 November 2010. Kemudian untuk lebih memantapkan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional nanti, Try Out akan dilaksanakan kembali pada tanggal 17-20 Januari 2011 selama satu minggu di SMAN 3 Unggulan Kayuagung.

Dengan demikian harapan untuk kesiapan diri dari siswa dan siswi SMAN 3 Unggulan Kayuagung dalam menghadapi Ujian Nasional akan semakin mantap.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...