SMAN 3 Unggulan Kayuagung - Ciptakan SDM Melalui PendidikanKAYUAGUNG – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Unggulan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (23/4) melakukan penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 tahun. Perayaan HUT tersebut berlangsung di halaman sekolah dengan membagikan berbagai hadiah bagi anak didik dari tingkat SD sampai SMA sederajat yang ikut serta dalam perayaan yang dilaksanakan selama 14 hari.

Menurut Kepala Sekolah SMA 3 Unggulan Kayuagung Dra Hj Zainab MM mengatakan, kegiatan ini bersifat positif sebagai media untuk berkreasi dan berprestasi dan mengembangkan pontensi diri baik yang dimiliki para siswa maupun para pelajar umumnya. Selain itu, SMA Unggulan ini sudah banyak prestasi yang diraih baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Di hari yang baik bagi SMA 3 Unggulan maupun sekolahan lainnya. SMAN Gaul the golden 10th competition, ulang tahun SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung ke-10 pelajaran 2009/2010,” kata Zainab seraya berucap ciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

Menurut Zainab, momen yang penting yaitu selain merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai motivasi bagi segenap unsur civitas akademika, agar mampu mempertahankan eksistensi SMA 3 sebagai institusi pendidikan terunggul di OKI dan di Sumatera Selatan serta di Pusat dan Internasional.

Ditambahkannya pula kendati masih berusia sangat muda SMA 3 Unggulan Kayuagung selama ini telah mengukir berbagai prestasi puncak yang patut dibanggakan. Baik sebagai penghasil siswa berprestasi di segala bidang maupun sebagai lembaga pendidikan yang konsisten dalam menerapkan system proses belajar mengajar.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) H Qomarus Zaman SPd MSi mengatakan, selamat atas pelaksanaan HUT ke 10 tahun untuk SMA Unggulan Kayuagung. Menurutnya pemerintah dan dinas pendididkan OKI merasa bangga atas kehadiran SMA 3 Unggulan.

Sumber : Sripoku.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...