Kayuagung, Jum’at 19 Februari 2016 Lapangan SMAN 3 Unggulan Kayuagung menggelar dan meriah dalam pembukaan acara English Edu Fest “We Could Be Heroes” dilaksanakan pada hari ini, jumat 19 februari 2016 dengan mempersembahkan Tari Kolosal Melayu yang ditampilkan oleh siswa/siswi kelas XI dan resmi dibuka oleh Bpk. H. Mashendra,S.Si.

English Edu Fest kali ini memberikan sesuatu yang berbeda dengan menambah satu lagi cabang lomba, yaitu Debate. Dan yang istimewa, cabang perlombaan Speech dan Story Telling dibuka untuk siswa/siswi tigkat Sekolah Dasar. Kegiatan berlangsung dari 19-21 Februari 2016.

3 hari 2 malam akan terlihat semangat dan antusiasme di SMAN GAUL dari 229 peserta dari 20 sekolah yang menjadi perwakilan dari 7 kabupaten. Oke, mengutip sambutan dari Bpk. H. Mashendra,S.Si, beliau berkata bahwa “English Edu Fest ini merupakan icon nya SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung”.

Terima kasih Junjung TINGGI SPORTIVITAS DAN CIPTAKAN PRESTASI. (Lya.red)

Sabtu, 20 Februari 2016

Masih dalam suasana English Edu Fest 2016. Hari ini merupakan hari yang cukup  menegangkan bagi seluruh peserta kompetisi. Kenapa? Karena seluruh cabang perlombaan dimulai pada hari ini, sabtu, 20 Februari 2016.

Semangat dan ketegangan peserta rasanya sampai membumbung memenuhi langit sekolah tercinta. Dengan peserta yang lebih banyak dari English Edu Fest sebelumnya, English Edu Fest kali ini disemarakkan oleh 36 peserta lomba Speech, 25 peserta hadir dari News Casting, 14 peserta datang dari Photograph, 27 peserta Scrabble, 20 peserta dari Story Telling, 13 tim lomba Short Movie Making, 14 tim Accoustic Band, dan lomba terbaru diikuti oleh 7 tim Debat.

Meriah sekali. Semua peserta bersaing dengan sangat ketat. Benar-benar perlombaan yang menegangkan. Tapi, ketegangan tidak melunturkan rasa bahagia dalam keakraban baik para guru, juri, panitia, crew, peserta, penonton, dan smiling team. Semuanya terjalin dengan indah, menjadikan acara ini juga sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi. Oke, tetap semangat, tetap kompak, dan raih kesuksesan.

Sempat disertai hujan dan gerimis, tetapi tidak mengurangi semangat dan keceriaan seluruh warga English Edu Fest, terutama para peserta yang malam hari ini dapat sedikit meregangkan ototnya akibat penatnya lomba.

Culture Nigh tahun ini semakin bertambah semarak oleh panduan Master of Cerremony kita, yaitu Annisa Nurfadhila dan Nanda Wahyu Santoso. Agenda acaranya pun tidak  kalah menyenangkan, yaiu ada penampilan acoustic band dari masing-masing perwakilan sekolah, pemutran film South Sumatera English Edu Fest 2016 “We Could be Heroes”, voting dan pemutaran film On The Spot peserta lomba, penguin dance, penampilan dari Human Beat Box SMAN GAUL, pengumuman pemenang foto Insta of The Day dari peserta photograph, kemudian ditutup oleh penampilan juri. Perlu kalian tahu, juri ini merupakan alumni SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung angkatan 10, lho. Dan terakhir, yang tidak akan ketinggalan adalah kegiatan rutin suatu acara, berfoto dan bersefie ria.

Minggu, 21 Februari 2016

Hari terkahir South Sumatera English Edu Fest 2016 “We Could be Heroes”. Ya, hari ini minggu 21 Februari  2016 merupakan penutupan acara yang sudah 2 hari 1 malam ini kita lewati.

English Edu Fest 2016 ditutup dengan mengumumkan seluruh pemenang dari semua cabang lomba, pemberian hadiah, dan sayonara bersama semua peserta. Dalam ajang kompetisi ini, tuan rumah, SMA Negeri 3 Unggulna Kayugaung menadapatkan kemenangan dari berbagai perlombaan, yakni meraih juara 1 dan 3 News Casting, juara 2 dan 3 Scrabble, juara 3 datang dari Speech, juara 2 lomba Story Telling, dan juara 3 Short Movie Making. Selamat untuk semua pemenang, jangan puas hanya sampai disini, jangan pernah berhenti berusaha, optimis, dan terus kerja keras. See you, sampai jumpa di South Sumatera English Edu Fest 2017.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...